Total Tayangan Halaman

Rabu, 31 Mei 2017

Apa yang terjadi dengan Indonesiaku saat ini...??

Speechless.. Karena rasa nya kepala ini di penuhi dengan rasa bingung,  sedih, kecewa, marah, sesak jadi satu.  Setiap kali buka FB lihat beranda seolah seperti orang-orang yang sedang cokol-cokolan. Cerita tantang Hujat menghujat,  fitnah, artikel artikel yang tak jelas membela siapa di tambah lagi status-status orang-orang kepinteran yang kalau di baca persis seperti bensin yang malah bikin kebakaran.

Apa ga ush punya medsos kali ya jadi anteng - anteng wae,  Kayak emak-emak tetangga yang ga sadar informasi ini, paling pusing cuma karena mikirin harga barang-barang,  sembako, listrik, minyak yang menjulang tinggi. Kalau nonton TV,  yang di tonton paling  sinetron india yang ga habis-habis sampe malam tiba.  Jadi ga perlu mengkhawatirkan keadaan negara yang rakyat nya udh hampir gontok- gontokan ini.

Krisis kepercayaan sama pemerintah mungkin juga jadi salah satu penyebab negaraku ini carut marut, karena belum mampu memenuhi janji janji manis nya sebelum terpilih. Rakyat jadi semakin terpuruk dengan harga-harga yang melambung tinggi,  susahnya mencari pekerjaan dan lain sebagainya. Tapi itulah takdir,  siapa yang bisa mengubah.  Yang terbaik adalah mendukung pemerintah agar mereka mampu bekerja maksimal karena dengan saling salah menyalahkan tidak akan merubah keadaan malah akan semakin memperburuk keadaan.

Ditambah lagi masalah agama yang dikendarai politik yang sedang panas panasnya saat ini sehingga sudah menjadi isu sara yang sangat saya khawatirkan mengusik kedamaian negaraku ini. Masalah penistaan agama oleh seorang petahana gubernur salah satu propinsi beberapa bulan ini membawa efek masalah yang seperti nya tiada habis-habis nya,  saling serang menyerang,  fitnah-memfitnah,  masing masing ga mau mengakui kesalahan dan takut nya akan terus berkepanjangan. Semoga negaraku selalu dalam keadaan damai.

Masalah agama memang benar benar sangat riskan, apalagi jika menyangkut agama mayoritas di negara ini yaitu islam. Kadang saya berfikir apakah ada yang membuat skenario terhadap apa yang terjadi di negara ku ini...

Saya mendengar dan membaca bahwa ada negara negara tertentu yang sangat berambisi menghilangkan 1,4 milyar muslim di dunia sehingga berbagai cara mereka lakukan untuk mewujudkan ambisinya baik dengan cara terang terangan maupun secara halus, dengan melaga sesama islam itu sendiri.  Yang santer terdengar adalah mereka mencoba mengadu domba Syi'ah dan Wahabi.  Mereka berusaha menghancurkan negara-negara islam yang ada di dunia.  Palestina,  Iraq,  afganistan dan sekarang Suriah yang benar benar sedang dalam kondisi mengenaskan,  mengingat Indonesia adalah negara dengan penduduk yang paling banyak memeluk agama islam,  mungkinkah kejadian-kejadian yang terjadi saat ini adalah ulah mereka... Wallahu a'lam.  Bahkan mereka sudah membuat rencana untuk menghancurkan mekah dan madinah yang menjadi tempat berkumpulnya umat muslim dari seluruh dunia setahun sekali dengan bom atom persis seperti peristiwa bom atom di hiroshima dan Nagasaki pada perang dunia ke 2,  dan menggunakan tenaga nuklir untuk membumi hanguskan islam. Naudzubillah. Semoga mekah dan madinah selalu dalam lindungan Allah.

Terorisme merajalela, bom bunuh diri terjadi dimana mana.  Belakangan terjadi di Inggris ketika konser Iriana Grande pada senin 22 Mei 2017 dan bom kampung melayu pada rabu, 24 Mei 2017 dimana  pelakunya selalu dikait-kaitkan dengan Islam khusus nya ISIS,  yang mengaku sebagai negara islam tapi tingkah nya melebihi setan. Bahkan isu bahwa ISIS adalah merupakan olahan dari negara yang  menginginkan islam hilang dari muka bumi inipun mencuat hebat, persis seperti yang dikatakan Hillary.  Mengingat usaha dari negara ini untuk menghancurkan ISIS begitu lemah.
Efek dari tindakan terorisme ini adalah muslim-muslim minoritas di suatu negara menjadi terancam kebebasannya bahkan hidup nya.

Islam adalah Rahmatan lil 'alamiin,  Islam adalah agama yang cinta damai dan lembut. Islam selalu memerintahkan melindungi orang-orang yang tidak bersalah bukan sebaliknya jadi jika ada tindakan terorisme yang mengatas namakan islam maka itu bukanlah islam.

Mungkin inilah tanda-tanda bahwa kiamat sudah semakin dekat. Wallahu a'lam bishshowaf. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan tetap dalam iman. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar